Detoks Tubuh Dengan Cuka Lemon

Tubuh terasa kurang fit? Kurang bersemangat? Bisa jadi tubuh kamu sedang mengalami penurunan imun. Kalau ini terjadi, biasanya tubuh akan terasa lemas dan mudah meriang.

Tenang saja, kamu bisa atasi masalah ini dengan minuman detoks, lho. Salah satu minuman detoks yang dianjurkan adalah cuka lemon.

Cuka lemon

Cuka lemon adalah minuman fermentasi dari buah lemon yang diproses selama beberapa bulan untuk mengeluarkan dan mempertahankan enzim terbaiknya.

Minuman ini diyakini dapat mendetoks tubuh dari racun yang bisa membahayakan kondisi kesehatan. Detoksifikasi tubuh dengan cuka lemon dapat membantu mencegah bersarangnya racun yang memicu rasa lemas dan sulit tidur.

Racun tidak serta merta hanya dari makanan atau minuman yang tidak sehat saja. Racun bisa berasal dari udara kotor, seperti polusi bahkan dari baju yang kita pakai sehari-hari.

Oleh karena itu, untuk mencegah racun-racun tersebut menggorogoti kesehatan kita, sebaiknya cegah hal tersebut dengan minum cuka lemon.

Kenapa cuka lemon?

Cuka lemon memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan, seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah efek peradangan, dan mengatasi masalah pencernaan.

Jam minum cuka lemon yang dianjurkan adalah sebelum sarapan dan sebelum tidur malam. Demikian penjelasan manfaat cuka lemon untuk detoks tubuh.

Baca Juga: Cuka Nanas vs Cuka Apel: Mana yang Lebih Baik?

Apabila kamu kesulitan mencari cuka lemon, kamu juga bisa konsumsi cuka buah lainnya yang tidak kalah manfaatnya, yaitu cuka nanas Nenavin. Yuk, pesan cuka nanas Nenavin dengan klik pesan berikut ini.

Pesan Cuka Nanas